25.3.07

Sonyericsson W200i


Segala yang Anda butuhkan untuk menikmati pengalaman Walkman® sepenuhnya: semua ada dalam kemasan telepon, perangkat lunak untuk menyalin CD musik ke telepon, kartu memori 128MB dan handsfree stereo.

Perluas memori Anda
Perluas memori perangkat dengan kartu memori terkecil di pasaran, Memory Stick Micro™ (M2™) (hingga 1GB). Tersedia adaptor jika Anda ingin menggunakan dengan produk kompatibel Memory Stick PRO.

Sorot
Kapasitas dan kecepatan tinggi
Kartu memori yaitu media rekaman IC yg memakai mem. flash utk merekam aneka media digital pada satu stick. Juga disebut media silikon, IC menggunakan Sirkuit Terpadu utk menyimpan data dan menawarkan kapasitas baca/tulis data kecepatan tinggi yang ringkas, dapat diperluas dan perlindungan hak cipta.

Kecil memang indah
Dengan semakin ringkasnya teknologi sehari-hari, kartu memori merupakan alat penyimpanan ideal – kompatibel dengan banyak perangkat seperti ponsel, perekam IC, PDA, e-book, game dan audio player. Ukuran kecil tidak berarti mengorbankan kapasitas penyimpanan!
Konektivitas tak terbatas
Mengirim dan menerima pesan teks – meskipun saat browsing Web atau menulis email – dan mengedit buku telepon dari antarmuka Wireless Manager.
Ukuran :* 101 x 44 x 18 mm, * 3.9 x 1.7 x 0.7 inci

Berat: * 85 gr
* 3 oz

Warna yang tersedia: Rythm Black,Pulse White
Layar : * 128x160 pixel

Memori :* 27 MB Phone Memory
* Dukungan Memory Stick Micro™ (M2™)
*Memori bebas yang sesungguhnya bisa beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon
Jaringan: GSM 900,GSM 1800,GSM 1900
Performa Waktu bicara,Waktu siaga:
Kinerja baterai dapat beragam, tergantung pada jaringan dan penggunaan telepon.

No comments: